• "Beberapa orang di dunia ini merasa seperti ini : “Aku tidak memiliki teman baik/sahabat kecuali diriku sendiri”"

    … dan mereka bahagia dengan caranya yang menyendiri :)

    -kurniawangunadi

    (via kurniawangunadi)

    introvert banget kakak :3 revolutionofjune

    (via marciarzky)

    hahahaha :)) 

    (via marciarzky)

  • "Beberapa orang di dunia ini merasa seperti ini : “Aku tidak memiliki teman baik/sahabat kecuali diriku sendiri”"

    … dan mereka bahagia dengan caranya yang menyendiri :)

    -kurniawangunadi

    (via kurniawangunadi)

  • "Heran ya di kantor kerjaannya beda sama kuliah? Ga usah heran, emang gitu. Sarjana itu yang dipake ilmu filosofinya, jarang kepake ilmu pengetahuannya (kalkulus, fisika, dll)."

    Pak Manajer

    Akibat udah 3 hari ini gabutal alias gabut total, akhirnya malah curcol ke si bapak tentang geladi. Dikasih wejangan deh tentang gimana bedanya kuliah sama kerja..

    (via shifariesya26)

    jadi, klo seandainya sampai sekarang blum merasa greget sama ilmu di jurusan sndri gapapa dong ya ? ak masih merasakan seperti itu soalnya, heu .. 

    (via revolutionofjune)

    sama san.. masih ngerasa belom kepake ilmunya. mungkin karna baru tahun kedua..

    (via shifariesya26)

    haha„ you are not aloone ~ 

    (via shifariesya26)

  • "benar kata orang bijak, kalau ilmu itu harus dituntut. Karena kalau ilmu dicari, cukuplah dengan browsing saja"
  • "Heran ya di kantor kerjaannya beda sama kuliah? Ga usah heran, emang gitu. Sarjana itu yang dipake ilmu filosofinya, jarang kepake ilmu pengetahuannya (kalkulus, fisika, dll)."

    Pak Manajer

    Akibat udah 3 hari ini gabutal alias gabut total, akhirnya malah curcol ke si bapak tentang geladi. Dikasih wejangan deh tentang gimana bedanya kuliah sama kerja..

    (via shifariesya26)

    jadi, klo seandainya sampai sekarang blum merasa greget sama ilmu di jurusan sndri gapapa dong ya ? ak masih merasakan seperti itu soalnya, heu .. 

  • "Menguji kesetiaan seorang wanita adalah ketika ia berada di posisi terendah dalam hidupnya, sementara laki-laki ketika ia berada di posisi tertinggi dalam hidupnya"
    – (via myflowerstory09)